Wisata Danau Linow Tomohon - Danau Linow merupakan danau yang memiliki luas hingga 34 Ha, dimana danau ini  memiliki keunikan tersendiri yaitu danau ini memiliki kandungan sulfur yang cukup tinggi, selain itu keunikan lainnya dari danau ini, yaitu warna air danau ini sering berubah-ubah. Warna danau ini berubah akan tergantung dari cahaya yang memantul ke danau, maupun dari sudut pandang kita ke danau linow ini. Danau ini tidak hanya memiliki keunikan tersebut namun danau ini memliki banyak keunikan yang mampu anda buktikan dengan cara datang ke danau ini secara langsung. Maka dari itu danau ini di jadikan salah satu destinasi wisata/ obyek wisata di provinsi sulawesi utara. Danau Linow akan terlihat menyerupai surga bagi anda yang suka berwisata di tempat danau sambil bersantai. Danau Linow terletak di Kabupaten Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, Indonesia.
 Danau Linow merupakan danau yang memiliki luas hingga  Wisata Danau Linow Tomohon

Danau Linow memiliki satwa endemik yang cantik yaitu burung belibis, dan mempunyai ribuan seranga yang mampu di konsumsi oleh masyarakat sekitar, nama serangga tersebut yaitu komo atau sayok, serangga ini sangat unik alasannya yaitu ia hidup diatas air dan bersayap sehingga serangga ini mampu terbang.
 Danau Linow merupakan danau yang memiliki luas hingga  Wisata Danau Linow Tomohon
Suasana di danau ini sangat indah, suasananya sejuk dan juga kadang terdengar kicauan-kicauan merdu dari burung-burung yang ada di sekitar sini, dan kadang melintas di udara burung-burung kecil, ada juga besar berwarna putih, yang beterbangan di atas danau.Selain itu danau ini memang menjadi habitat dari aneka macam macam jenis burung, alasannya yaitu di tempat ini terdapat banyak kandang burung.

Selain itu di danau linow ini juga terdapat aneka macam macam anek tumbuh tumbuhan  berwarna hijau, ada di tengah danau, dan dipinggir danau , selain itu anda mampu makan bersama dengan keluarga anda di lahan berumput hijau yang ada di bersahabat danau di temani dengan sepoi angin sejuk.
 Danau Linow merupakan danau yang memiliki luas hingga  Wisata Danau Linow Tomohon

Anda yang ingin menikmati suasana lain yang ada di danau ini anda mampu menuju ke desa lahendong yang berada di sekitar danau ini,dan di desa ini anda mampu menyewa penginapan untuk satu dua hari di desa tersebut.

Untuk mampu mencapai danau linoe anda harus menggunakan angkutan umum dari terminal ke kota tomohon, dengan melewati perjalanan kurang lebih 700 meter. dan kalau anda telah hingga di danau linow sebainya anda berhati-hati alasannya yaitu di sekitar danau terdapat kubangan lumpur panas yang berbahaya.

Demikian Ulasan mengenai Wisata Danau Linow Tomohon , jangan lupa bagikan dongeng dan pengalaman anda berkunjung ke tempat ini, dan biar goresan pena ini menunjukkan pengetahun dan berita terpercaya untuk anda. Tulislah komentar yang baik dan bijak di kolom komentar yang ada dibawah ini.

Posting Komentar

 
Top